Pancasila

1. Ketuhanan Yang Maha Esa
2. Kemanusiaan Yang Adil dan Beradab
3. Persatuan Indonesia
4. Kerakyatan Yang Dipimpin Oleh Hikmat Kebijaksanaan dalam Permusyawaratan/Perwakilan
5. Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia

Total Pageviews

Join With Us

 
Senin, 20 September 2010

Perasaan Ku

Mungkin kau tak tahu perasaan ku
Tapi aku mengerti perasaan mu
Aku tahu kau telah jatuh cinta
Tapi cinta itu tidak sejati


Semenjak kita saling bertemu
Cintaku pun tlah kutemukan
Aku tahu cinta itu, dirimu
Yang kupendam di lubuk hatiku

Seandainya kau tahu perasaanku
Mungkin kau tak percaya
Kau terdiam dan tertawakan aku

Mungkin kau anggap aku main-main
Karena kau tak tahu rasa hatiku
Betapa ku mencintai dirimu
Aku menyayangimu setulus hatiku

By: Karim
Kisaran, 18-06-06
 
Aa' kayim d'kiLL © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here