Pancasila

1. Ketuhanan Yang Maha Esa
2. Kemanusiaan Yang Adil dan Beradab
3. Persatuan Indonesia
4. Kerakyatan Yang Dipimpin Oleh Hikmat Kebijaksanaan dalam Permusyawaratan/Perwakilan
5. Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia

Total Pageviews

Join With Us

 
Sabtu, 25 September 2010

Kebisuan ku

Aku jatuh cinta padamu
Sejak aku melihatmu
Inginku ungkapkan rasa ini
Padamu yang aku cinta


Kau yang baru ku cinta
Mungkin ada yang miliki
Akankah ku dapat dirimu
Dengan aku yang seperti ini

Mungkin engkau tahu
Betapa ku mencintaimu
Kau berikan aku waktu
Untuk ungkapkan kebisuanku

Mengapa Tuhan menganugerahkan,
Rasa cint ini pada diriku
Cinta yang tak akan mungkin
Ku dapatkan dari dirimu

Seandainya kau rasakan
Seperti apa yang kurasa
Kungkin kau akan seperti aku
Membisu tuk ungkapkan semuanya

By: Karim
Kisaran, 05-07-06

 
Aa' kayim d'kiLL © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here