Pancasila

1. Ketuhanan Yang Maha Esa
2. Kemanusiaan Yang Adil dan Beradab
3. Persatuan Indonesia
4. Kerakyatan Yang Dipimpin Oleh Hikmat Kebijaksanaan dalam Permusyawaratan/Perwakilan
5. Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia

Total Pageviews

Join With Us

 
Sabtu, 25 September 2010

Kata hati

Di keheningan malam
Yang dingin akan kasih
Jiwa raga kan menyendiri
Hati yang slalu ceria… kini menjadi sepi…



Kasih… hadirlah engkau di sini
Temani aku dalam kesunyian
Hiburlah aku dengan cintamu
Berilah aku sedikit senyummu…
Hadirlah… oh kasih…

Tak sabar hati ini…
Tuk melihatmu kembali… kasih
Rinduku semakin membara…
Aku ingin memelukmu, slalu…
Oh… Tuhan aku mencintai dia…
Oh… Tuhan menyayangi dia…
Jagalah ia slalu… berilah ia bahagia…

Hatiku akan selalu untukmu
Rinduku akan selalu padamu… kasihku
Apakah kau mencintaiku….?
Sanggupkah engkau merindukanku…?
Mampukah engkau menyayangiku…?
Tanya hatiku yang sepi…

By: Karim
Kisaran, 20-10-06

 
Aa' kayim d'kiLL © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here