Pancasila

1. Ketuhanan Yang Maha Esa
2. Kemanusiaan Yang Adil dan Beradab
3. Persatuan Indonesia
4. Kerakyatan Yang Dipimpin Oleh Hikmat Kebijaksanaan dalam Permusyawaratan/Perwakilan
5. Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia

Total Pageviews

Join With Us

 
Selasa, 10 Agustus 2010

madina.com Situs Yang Tampilannya Mirip Facebook Khusus Orang Islam

Anda pernah berkunjung kesebuah situs yang mirip sekali facebook ?? mungkin ini situs yang anda kunjungi tersebut, namanya madina.com hampir persis seperti FB Namun ini khusus buat orang islam,, penasaran ?? chek this out..



Yang terlihat diatas bukanlah facebook melainkan situs jejaring sosial yang khusus dibuat untuk umat islam di seluruh dunia yang merasa kecewa dengan facebook. Sekira 2,5 juta umat muslim pengguna Facebook mengancam akan hengkang dari situs jejaring sosial tersebut bila Facebook tak segera mengembalikan empat grup tentang Islam. Grup yang dihapus Facebook diantaranya, ‘I love Mohammed’ dan ‘Quran Lovers’.

Kekecewaan umat muslim tersebut juga masih terkait dengan rendahnya tanggung jawab Facebook merespon hal-hal yang menghina Islam seperti pelecehan di grup ‘Everybody Draws Mohammed Day’ beberapa waktu lalu.

madina.com, situs inilah yang disebut-sebut akan menggantikan facebook. Tampilam awal yang tersaji di madina.com sangatlah mirip dengan facebook hanya saja madina menggunakan warna hijau. Kemungkinan untuk hijrah ke madina.com cukup tinggi mengingat situs jejaring tersebut dianggap menjunjung tinggi prinsip-prinsip Islam. Salah satu kebijakan madina.com adalah melarang anggota perempuan memasang foto profil.

Walaupun sebenarnya kebijakan tersebut belum terlaksana 100% karena kami masih bisa melihat wanita yang memasang foto profil dan tidak berjilbab.
Jadi, akankah anda juga beralih ke situs jejaring ini

 
Aa' kayim d'kiLL © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here